∎↦ Gaya Penulisan Artikel seperti di WhatsApp sehingga ketika di Share seperti tampilan di WhatsApp

∎↦ Gunakan HP untuk menampilkan TEKS LEBIH BAGUS.

∎↦ Tanda Bintang (* *), Garis Bawah (_ _) dan Garis Bengkok (- -) itu adalah kode teks Tebal, Miring dan Coret pada WhatsApp.

(Seperti ini) Jika uang mau bicara tentang pesan yang baik

- February 03, 2018
(Seperti ini) Jika uang mau bicara tentang pesan yang baik
(Seperti ini) Jika uang mau bicara tentang pesan yang baik

Namaku : *UANG*
(suka dipanggil *DUIT*)

*(Rugi jika tidak baca, dan jangan lupa share)*

Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, *namun* aku mampu merombak tatanan dunia.
Aku juga *bisa* mengubah Perilaku, bahkan sifat Manusia' karena manusia mengidolakan aku.
Banyak orang mengubah kepribadiannya,­­­­ mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!

Aku *tidak mengerti* perbedaan orang saleh & bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin & terhormat atau terhina.

Aku *bukan iblis*, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan *orang ketiga*, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku, kakak dan adik beradu dan saling benci karena aku.
Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.

Sangat jelas juga aku *bukan Tuhan*, tapi manusia menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan sudah pesan jgn jadi hamba uang..

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah *manusia mau jadi budakku ?*

Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak *orang rela mati demi aku.*

*Perlu aku ingatkan,* aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat Anda, tapi tdk mampu memperpanjang hidup Anda.

*Kalau suatu hari Anda dipanggil Tuhan*, aku tidak akan bisa menemani Anda, apalagi menjadi penebus dosa2 Anda, Anda harus menghadap sendiri kepad sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.

Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dengan Anda, *APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGGUNAKAN* aku dengan baik, atau sebaliknya *MENJADIKAN aku sebagai TUHAN ?*

*Ini informasi terakhirku:
Aku TIDAK ADA DI SURGA,
Jadi jangan cari aku di sana.*

   Ttd
  .̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐ ̸̷ ̷̸
*UANG*
Semoga menjadi pengingat tuk saya dan teman2 semua...


EmoticonEmoticon

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search